Hiburan

Taylor Swift Memberi Dukungan untuk Reformasi Gun: ‘Tidak Ada yang Harus Pergi ke Sekolah dalam Ketakutan’

Taylor Swift melemparkan dukungannya di belakang remaja yang selamat dari penembakan yang telah mengorganisir pawai di Washington, D.C. – dan mengilhami “sibling mararch” di seluruh negara – akhir pekan ini untuk mengatasi masalah kekerasan bersenjata.

“Tidak ada yang harus pergi ke sekolah karena takut dengan kekerasan senjata. Atau ke klub malam. Atau ke konser. Atau ke bioskop. Atau ke tempat pemujaan mereka, ” ucap Taylor Swift. “Saya telah memberikan donasi untuk menunjukkan dukungan saya kepada para siswa, untuk kampanye March For Our Lives, untuk semua orang yang terkena dampak tragedi ini, dan untuk mendukung reformasi senjata.”

“Saya sangat tersentuh oleh para siswa, fakultas, siswa SMA Parkland, oleh semua keluarga dan teman-teman korban yang telah berbicara, mencoba untuk mencegah hal ini terjadi lagi,” pungkasnya.

Pada hari-hari setelah penembakan massal pada tanggal 14 Februari di Marjory Stoneman Douglas High School di Parkland, Florida, yang menewaskan 17 orang, para siswa yang selamat bergabung dan membuat rencana untuk Maret untuk acara Our Lives di Washington, DC, menyerukan undang-undang “Untuk secara efektif mengatasi masalah kekerasan senjata yang merajalela di negara kita.”

“Anak-anak yang perlu ambil bagian dalam hal ini adalah anak-anak, anak-anak sehari-hari seperti kita,” Emma Gonzalez – seorang senior di sekolah menengah yang berbicara dalam pidato 11 menit di sebuah demonstrasi anti-senjata di Fort Lauderdale hanya dua hari setelah penembakan itu – mengatakan dalam sebuah wawancara tentang pawai tersebut. “Semua siswa harus menyadari bahwa penembakan di sekolah bisa terjadi di mana saja.”

Pawai Washington akan dimulai pada hari Sabtu pada siang hari di Pennsylvania Avenue, antara 3 dan 12 jalan NW.

Selain pembicara mahasiswa, selebriti termasuk Miley Cyrus, Common, Jennifer Hudson, Lin-Manuel Miranda dan lainnya akan bergabung dengan mereka di panggung.

Pada bulan Februari, George dan Amal Clooney menyumbangkan $ 500.000 ke “March for Our Lives” – jumlah yang kemudian dicocokkan oleh Oprah Winfrey, yang men-tweet “George dan Amal, saya tidak bisa setuju dengan Anda lebih banyak.”

“Kami berdua merasa sangat kuat bahwa ini adalah pawai Anda. Momen Anda. Orang-orang muda membawanya ke orang dewasa dan itu adalah alat Anda yang paling efektif. Fakta bahwa tidak ada orang dewasa yang akan berbicara di panggung di DC adalah pesan yang kuat kepada dunia bahwa jika kita tidak dapat melakukan sesuatu tentang kekerasan senjata maka Anda akan melakukannya. Masalahnya adalah ini, siapa pun yang Anda tanyakan akan merasa bangga diwawancarai oleh Anda, tetapi itu jauh lebih efektif jika itu adalah orang-orang muda, ”kata Clooney kepada para siswa di London pada hari Jumat.

Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang March for Our Lives atau bagaimana berkontribusi dapat melakukannya di situs web acara.

Kesehatan

Wanita meninggal setelah menjalani terapi sengat lebah

Seorang wanita telah meninggal setelah menjalani terapi sengat lebah, suatu bentuk perawatan yang didukung oleh Gwyneth Paltrow.

Wanita Spanyol berusia 55 tahun itu telah menjalani akupunktur lebah hidup selama dua tahun ketika dia mengalami reaksi yang parah.

Dia meninggal beberapa minggu kemudian karena kegagalan organ multiple.

Peneliti yang mempelajari kasus ini mengatakan terapi bee akupunktur langsung “tidak aman dan tidak menyenangkan”.

Diperkirakan itu adalah kematian pertama karena perlakuan seseorang yang sebelumnya toleran terhadap sengatan.

Dia telah menjalani perawatan sebulan sekali selama dua tahun di klinik swasta untuk memperbaiki kontraksi otot dan stres.

Selama sesi, ia mengembangkan napas tersengal-sengal, nafas pendek, dan kehilangan kesadaran tiba-tiba segera setelah sengatan lebah.

Dia diberi obat steroid tetapi tidak ada adrenalin yang tersedia, dan butuh 30 menit untuk ambulans tiba.

Wanita itu tidak memiliki riwayat penyakit lain seperti asma atau penyakit jantung, atau faktor risiko lain, atau reaksi alergi sebelumnya.

Apa itu apitherapy?

  • Apitherapy adalah penggunaan zat dari lebah madu, seperti madu, propolis, royal jelly, atau bahkan racun (diekstrak atau dari lebah hidup), untuk meringankan berbagai kondisi medis. Salah satu jenis apitherapy adalah akupuntur lebah hidup.
  • Meskipun beberapa manfaat apitherapy telah dilaporkan, mereka sebagian besar bersifat anekdot.
  • Terapi Bee-venom telah digunakan untuk mengobati kondisi termasuk arthritis dan MS.
  • Teori di balik pengobatan adalah sengatan lebah menyebabkan peradangan yang menyebabkan respon anti-inflamasi oleh sistem kekebalan tubuh.
  • Tetapi Multiple Sclerosis Trust mengatakan “tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa ini adalah pengobatan yang efektif untuk orang dengan MS”. Mereka mengatakan peninjauan 2008 pendekatan non-konvensional untuk mengobati MS menemukan bahwa hanya ada bukti marjinal untuk terapi lebah racun.
  • Dalam wawancara, Gwyneth Paltrow mengatakan dia telah mencoba apitherapy.
  • “Aku telah disengat lebah. Ini adalah pengobatan berusia ribuan tahun yang disebut apitherapy. Orang-orang menggunakannya untuk menghilangkan peradangan dan jaringan parut. Sebenarnya sangat luar biasa jika kau melakukan riset. Tapi, man, itu menyakitkan.”
  • Dan di situs webnya yang sehat Goop dia mengatakan dia “diberikan ‘terapi lebah racun’ untuk cedera lama dan itu menghilang”.
  • Tahun lalu, Gerard Butler mengungkapkan dia telah disuntik dengan racun lebah untuk mencoba membantu mengurangi peradangan dari aksi stunt. Dia berakhir di rumah sakit setelah dia disuntik dengan racun 23 lebah. Dia mengatakan dia merasa seperti jantungnya akan meledak dan seolah-olah dia memiliki semut di bawah kulitnya.

Para dokter menemukan anafilaksis berat telah menyebabkan stroke besar dan koma permanen dengan kegagalan organ multiple.

Penulis laporan itu menyerukan:

  • Pasien harus diberitahu sepenuhnya tentang bahaya apitherapy sebelum menjalani perawatan
  • Langkah-langkah untuk mengidentifikasi pasien yang peka pada risiko harus diimplementasikan sebelum setiap sengatan apitherapy
  • Praktisi apitherapy harus dilatih dalam mengelola reaksi yang parah
  • Praktisi apitherapy harus dapat memastikan mereka melakukan teknik mereka dalam lingkungan yang aman
  • Mereka harus memiliki fasilitas yang memadai untuk pengelolaan anafilaksis dan akses cepat ke unit perawatan intensif

Tetapi mereka mengakui bahwa karena perawatan sering terjadi di klinik swasta, langkah-langkah ini mungkin tidak dapat dilakukan.

Salah satu penulis laporan Ricardo Madrigal-Burgaleta menyimpulkan: “Risiko menjalani apitherapy dapat melebihi manfaat yang diduga, yang membawa kita untuk menyimpulkan bahwa praktik ini tidak aman dan tidak disarankan.”

Amena Warner, Kepala Layanan Klinis untuk Alergi Inggris, mengatakan:

“Masyarakat harus sangat sadar akan penggunaan alergen yang tidak lazim seperti racun lebah. Ini akan datang dengan risiko dan, pada individu yang rentan, dapat menyebabkan reaksi yang mengancam jiwa yang serius.”

Olahraga

Vincent Kompany mengklaim fans Manchester United mendukung Manchester City vs Liverpool

Vincent Kompany mengatakan bahwa derby yang akan datang jauh lebih besar dari dua pertandingan Liga Champions melawan Liverpool di mata fans Manchester City.

Dan kapten The Blues mengira – meskipun dia memiliki senyum di wajahnya ketika dia mengatakan itu – bahwa bahkan beberapa pendukung Manchester United mendukung mereka ketika mereka mengambil Scousers!

Kompany diharapkan untuk memimpin timnya di Stadion Etihad pada 7 April, ketika The Blues bisa merebut gelar Premier League dengan mengalahkan The Reds.

Itu tergantung pada City mengalahkan Everton di pertandingan berikutnya, di Goodison Park seminggu pada hari Sabtu.

Tapi derby telah diperumit oleh fakta bahwa the Blues sekarang menghadapi Liverpool di perempat final Eropa yang berkaki dua di kedua sisi krisis mereka melawan United.

Dan Kompany mengatakan bahwa, terlepas dari besarnya pertandingan melawan Liverpool, itu dikerdilkan oleh prospek memenangkan gelar.

“Pergilah dengan kamera dan mikrofon Anda di jalan-jalan Manchester dan temukan beberapa penggemar Blue dan beberapa penggemar Red dan mereka akan memberi tahu Anda apa yang mereka inginkan terjadi dan apa yang tidak ingin mereka terjadi,” kata Kompany.

“Ini adalah satu-satunya hal yang dibicarakan orang-orang di Manchester saat ini. Liga Champions jelas besar, entah bagaimana saya merasa seperti kami mendapatkan sedikit dukungan dari fans United untuk pertandingan itu.

“Tapi selain itu pertandingan melawan United adalah hal yang paling penting untuk dibicarakan – tetapi kami masih harus memainkan Everton.”

Gagasan bahwa fans United mungkin ingin City mengalahkan Liverpool mungkin agak tidak masuk akal – skenario paling populer yang kami dengar di MEN Sport adalah bahwa kedua tim didiskualifikasi dan Porto harus bermain melawan Basel untuk mendapatkan tempat di semi-final. final!

Kompany, yang saat ini dengan skuad Belgia yang bersiap untuk pertandingan persahabatan internasional Selasa depan melawan Arab Saudi, telah kembali membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama di bawah Pep Guardiola.

Dan begitu dia dan anggota skuad lainnya kembali dari tugas internasional, mereka menghadapi periode 11 hari yang penting di mana mereka bisa menyelesaikan gelar liga dan maju ke semi final Liga Champions.

Kompany sudah mengerahkan pengaruhnya, dengan memperingatkan rekan-rekan setimnya bahwa tidak boleh ada kekecewaan dari sekarang sampai akhir musim – dan bahkan kemudian dia tidak mengharapkan standar untuk tergelincir.

“Anda perlu getaran positif untuk menyelesaikan musim dengan kuat, terus bermain di level yang sama tetapi kemudian juga masuk ke musim berikutnya dan merasa bahwa Anda masih memiliki mojo itu,” katanya.

“Anda dapat dengan mudah kehilangan itu bahkan jika Anda juara. Ini adalah 11 hari besar ketika datang ke gambaran yang lebih besar. “

Anak-anak

Anak-Anak Suriah Masih Dibunuh di Sekolah

Di daerah Ghouta Timur, pinggiran ibukota Suriah Damaskus yang dipegang oleh kelompok-kelompok bersenjata anti-pemerintah, sekolah-sekolah ditutup karena khawatir pesawat tempur Suriah dan Rusia akan mengebom mereka. Sebaliknya, penduduk setempat telah membuka sekolah-sekolah informal di ruang bawah tanah, berpikir mereka menawarkan perlindungan yang lebih besar dari serangan. Tapi sekolah bawah tanah ini sekarang sedang dibom juga.

Minggu ini, menurut kelompok-kelompok hak asasi manusia Suriah dan media lokal di Ghouta Timur, serangan udara di kota Arbin menewaskan sedikitnya 15 anak dan dua orang dewasa saat mereka berlindung di sebuah sekolah dasar. Seorang dokter yang melihat mayat mengirimi kami daftar nama mereka, dan video yang dia rekam di teleponnya yang terlalu suram untuk dibagikan.

Anak-anak lain dan sekolah-sekolah di Ghouta Timur juga terkena serangan, dan di seluruh negeri lebih dari 4.000 sekolah kehilangan pekerjaan, hancur atau rusak. Serangan udara oleh pasukan Suriah telah menghantam sekolah-sekolah dengan bom bahan bakar udara dan senjata pembakar seperti napalm. Bukti menunjukkan bahwa aliansi militer Suriah-Rusia telah menargetkan beberapa sekolah secara sengaja. Serangan mortir oleh kelompok anti-pemerintah juga telah menewaskan anak-anak di sekolah di daerah yang dipegang pemerintah. Di dalam Suriah, 1,75 juta anak-anak tidak bersekolah, seperti ratusan ribu lainnya yang melarikan diri ke tempat yang aman di negara-negara tetangga.

Hari ini, koalisi kelompok-kelompok nonpemerintah Suriah tiba di Jenewa dengan permintaan sederhana: untuk Menyelamatkan Sekolah-Sekolah Suriah. Kelompok-kelompok ini tidak berilusi bahwa pasukan Suriah-Rusia tiba-tiba akan berhenti melakukan kejahatan perang, tetapi mereka menuntut perhitungan yang lebih dalam dengan biaya serangan yang mengerikan terhadap sekolah dan anak-anak. Dan mereka menyerukan kepada negara lain untuk menandatangani Deklarasi Sekolah Aman: janji untuk melindungi sekolah dari serangan dan penggunaan militer. Semakin banyak negara membuat janji itu, semakin banyak pemerintah seperti di Damaskus dan Moskow akan diisolasi. Dan, suatu hari nanti, mungkin anak-anak Suriah dapat belajar tanpa takut mereka akan terbunuh di kelas.

Keluarga

Aneh alasan di balik perseteruan keluarga sengit Elon Musk

MILLIONAIRE penemu Elon Musk mengatakan ayahnya, Errol adalah “manusia yang mengerikan,” sementara Errol mengatakan putranya yang terkenal adalah “anak manja.”

Sekarang, penyebab yang mungkin bagi perseteruan keluarga Musk yang kejam telah terungkap.

Dilaporkan bahwa Errol, 72, memiliki bayi dengan anak tirinya sendiri, yang 42 tahun lebih muda darinya.

Pengusaha Afrika Selatan itu dilaporkan telah melahirkan seorang putra berusia 10 bulan dengan anak tirinya, Jana Bezuiden, 30, yang berusia empat tahun ketika dia menikahi ibunya Heide.

Dalam sebuah wawancara dengan Mail, Errol mengklaim bahwa dia bisa “hampir tidak ingat” Heide, yang dia nikahi selama 18 tahun.

Dilaporkan bahwa Elon “mengamuk” ketika dia menemukan ayah dan saudara tirinya, yang tinggal bersama ketika dia muda, berada dalam suatu hubungan dan akan memiliki anak bersama.

Situasi keluarga yang tidak biasa mungkin bisa menjelaskan tentang perseteruan sengit antara ayah dan anak, dengan kedua pria Musk bertukar amarah melalui media dalam beberapa bulan terakhir.

Tahun lalu, pendiri Tesla dan SpaceX yang berusia 46 tahun mengecam ayahnya dan melukiskan gambaran tentang pengasuhan yang kesepian dan menyakitkan.

“Dia adalah manusia yang sangat buruk. Anda tidak tahu, ”katanya. “Ayah saya akan memiliki rencana jahat yang direncanakan dengan matang. Dia akan merencanakan kejahatan. ”

Tapi Musk tidak akan membahas secara spesifik. “Kamu tidak tahu seberapa buruknya. Hampir setiap kejahatan yang mungkin Anda pikirkan, telah dia lakukan. Hampir setiap hal jahat yang mungkin Anda pikirkan, telah ia lakukan … Sangat mengerikan, Anda tidak dapat mempercayainya. ”

Namun dia mengatakan ayahnya “tidak secara fisik melakukan kekerasan terhadap saya, dia hanya secara fisik melakukan kekerasan ketika saya masih sangat muda”. Pada saat itu, Errol juga mengatakan kepada publik melalui email bahwa ia hanya pernah “memukul” Elon sekali “di bagian bawah”.

Errol baru-baru ini memukul balik pada putranya yang terasing, menggambarkan penemu miliarder sebagai seperti “anak manja” yang “perlu tumbuh” – dan mengakui anak tiri Jana hanya sebagai “pacarnya.”

“Elon harus tumbuh besar,” kata Errol. “Dia harus melupakan dirinya sendiri. Saya tidak akan membalas. Saya akan menunggu sampai dia sadar. Dia mengamuk, seperti anak manja. Dia tidak dapat memiliki apa yang dia inginkan dan sekarang saya tampaknya adalah monster jahat. ”

Dia menggambarkan kemarahan Elon pada keputusannya untuk kembali ke Afrika Selatan sebagai “tantrum nomor satu”. Tantrum nomor dua adalah kehamilan.

“Saya mendapatkan pacar saya yang berusia 30 tahun, Jana hamil dan kami memiliki bayi laki-laki, yang sekarang berusia 10 bulan,” katanya. “Tentu saja, saya sangat mencintainya, meskipun itu tidak direncanakan. Dengan hati-hati, saya berkeras melakukan tes DNA untuk memastikan dia adalah milik saya.

“Saya memberi tahu putri saya Ali tentang dia karena saya pikir dia akan mendukung dan memahami. Dia bilang aku gila, sakit mental. Dia memberi tahu yang lain dan mereka mengamuk. Mereka pikir saya sudah pikun dan harus pergi ke panti jompo, tidak memiliki kehidupan yang menyenangkan dan bayi kecil, ”kata Errol dalam wawancara, yang tidak menjelaskan bahwa pacar Jana sebenarnya adalah anak tirinya.

Elon, 46, memiliki kekayaan bersih lebih dari $ AS 20 miliar dan saat ini digolongkan sebagai orang terkaya ke-53 di dunia.

Musk memiliki lima putra dengan istri pertamanya, penulis Justine Wilson, sebelum mereka berpisah pada tahun 2008.

Pada 2010, ia menikah dengan aktris Inggris Talulah Riley. Pasangan ini bercerai pada tahun 2012 – hanya untuk menikah lagi pada tahun 2013. Pada bulan Desember 2014, Musk mengajukan cerai kedua dari Riley, yang kemudian ditarik. Riley kemudian mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016, dengan perceraian yang diselesaikan akhir tahun itu.

Baru-baru ini, Musk berkencan dengan aktris dan mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, dengan hubungan yang berlangsung satu tahun.

Elon hari ini menjadi berita utama ketika dia menghapus perusahaan roketnya, SpaceX, yang telah diverifikasi halaman Facebook setelah ditantang untuk melakukannya di Twitter.

“Hapus halaman SpaceX di Facebook jika Anda lelaki itu?” Pengguna men-tweet ke kepala Tesla Musk.

Tanggapannya: “Saya tidak menyadari ada satu. Akan melakukan.”

Halaman Facebook SpaceX, yang memiliki lebih dari 2,7 juta pengikut, tidak lagi dapat diakses.

Musk memulai pertukaran dengan menanggapi tweet dari pendiri WhatsApp, Brian Acton, dari tag #deletefacebook.

Facebook telah berada dalam kendali kerusakan setelah terungkap bahwa itu mengekspos data pada 50 juta pengguna Facebook untuk seorang peneliti yang bekerja di Cambridge Analytica, yang bekerja untuk kampanye pemilihan Donald Trump.

Dunia

Perwira Perancis yang bertukar tempat dengan seorang sandera di serangan supermarket, meninggal.

Seorang perwira polisi yang bertukar tempat dengan seorang wanita sandera selama serangan supermarket di Prancis telah meninggal.

“Letnan Kolonel Arnaud Beltrame meninggal karena melayani negara yang telah diberikannya begitu banyak,” kata Presiden Prancis Emmanuel Macron. Dia memanggilnya sebagai pahlawan.
Pria bersenjata itu menembak Beltrame ketika dia menanggapi serangan supermarket hari Jumat di kota selatan Trèbes.
Menteri Dalam Negeri Gerard Collomb mengumumkan kematian perwira Sabtu, yang meningkatkan jumlah orang yang terbunuh menjadi empat orang.
“Prancis tidak akan pernah melupakan kepahlawanannya, keberaniannya, pengorbanannya,” Collomb men-tweet.
Penyerang itu menewaskan dua orang dan melukai lebih dari selusin orang lain ketika dia menyerbu supermarket. Sebelum itu, dia membunuh satu orang lainnya saat mencuri mobil.

Menawarkan dirinya untuk seorang sandera
Beltrame menawarkan untuk menukarkan dirinya sendiri dengan salah satu sandera wanita yang ditahan di supermarket Super U selama serangan itu, dan ditembak ketika memasuki supermarket. Ketika dia masuk ke dalam supermarket, dia meninggalkan teleponnya sehingga polisi dapat mendengar interaksinya dengan si penembak, kata Collomb. Begitu mereka mendengar suara tembakan, polisi masuk dan membunuh pria bersenjata itu.

Beltrame meninggal Jumat malam, kata polisi.
“Saya tunduk pada keberanian, rasa pengorbanan dan sifat teladan dari perwira ini yang memberikan hidupnya untuk kebebasan para sandera,” tulis Kepolisian Nasional Prancis.
Seorang wanita ditahan

Pria bersenjata itu, Redouane Lakdim, 26, diketahui oleh pihak berwenang untuk kejahatan ringan seperti pelanggaran narkoba, kata Collomb.
Polisi menahan seorang wanita yang “sangat dekat” ke Lakdim dan “membagi hidupnya,” kata jaksa François Molins.

“Negara kita telah menderita serangan teroris Islam,” kata Presiden Emmanuel Macron kepada wartawan. “Kami telah membayar harga bahaya ancaman teroris dalam darah selama beberapa tahun.”

Macron memuji tanggapan penegak hukum, dan memilih Beltrame untuk keberaniannya.
“Dia telah menyelamatkan nyawa, dan melakukan perannya dan negaranya bangga,” katanya.
Kantor Berita Amaq yang berafiliasi ISIS mengatakan bahwa pria bersenjata itu adalah “tentara” kelompok militan, tetapi tidak menawarkan bukti bahwa ISIS memiliki kontak dengan penyerang.
“Serangan ini telah diklaim oleh ISIS, dan saat ini sedang dianalisis,” kata Macron.

Perancis telah menghadapi serangkaian serangan teroris dalam beberapa tahun terakhir, termasuk serangan Paris dan serangan berskala kecil lainnya. Negara ini tetap dalam keadaan darurat selama sekitar dua tahun setelah serangan Paris. Itu terangkat akhir tahun lalu.

Bagaimana amukan itu berlangsung
Sebelum menyerbu supermarket, pria bersenjata itu mencuri mobil, menewaskan satu orang di dalam kendaraan dan melukai yang lain, kata menteri dalam negeri.
Pria bersenjata itu kemudian menembak empat petugas Polisi Nasional yang sedang joging di Carcassonne. Sopir berusaha menurunkan petugas. Salah satu dari mereka terluka, tetapi dia tidak dalam kondisi serius.

Polisi Prancis memblokir akses ke Trèbes saat mereka menanggapi situasi penyanderaan Jumat.
Pria bersenjata itu melanjutkan ke pasar Super U, di mana dia menembak mati dua orang dan mengambil beberapa orang lain sebagai sandera.

Polisi menemukan mobil itu, dan tim SWAT mengepung pasar.
Collomb mengatakan seorang letnan kolonel Polisi Nasional menembak pria bersenjata itu setelah menawarkan dirinya untuk setidaknya salah satu dari para sandera.

Urutan tembakan tidak jelas, kata Collomb. Polisi menggerebek toko itu setelah mendengar suara tembakan.
“Orang-orang benar-benar tenang sebelumnya dan tidak pernah berpikir bahwa akan ada serangan di kota seperti ini,” kata Collomb kepada wartawan, menambahkan bahwa risiko terorisme di Prancis tetap “sangat tinggi.”
Macron mengatakan penyelidikan akan menjawab beberapa pertanyaan – kapan dan bagaimana pria bersenjata itu diradikalisasi, dan di mana dia mendapat senjata.