Keluarga

Aneh alasan di balik perseteruan keluarga sengit Elon Musk

MILLIONAIRE penemu Elon Musk mengatakan ayahnya, Errol adalah “manusia yang mengerikan,” sementara Errol mengatakan putranya yang terkenal adalah “anak manja.”

Sekarang, penyebab yang mungkin bagi perseteruan keluarga Musk yang kejam telah terungkap.

Dilaporkan bahwa Errol, 72, memiliki bayi dengan anak tirinya sendiri, yang 42 tahun lebih muda darinya.

Pengusaha Afrika Selatan itu dilaporkan telah melahirkan seorang putra berusia 10 bulan dengan anak tirinya, Jana Bezuiden, 30, yang berusia empat tahun ketika dia menikahi ibunya Heide.

Dalam sebuah wawancara dengan Mail, Errol mengklaim bahwa dia bisa “hampir tidak ingat” Heide, yang dia nikahi selama 18 tahun.

Dilaporkan bahwa Elon “mengamuk” ketika dia menemukan ayah dan saudara tirinya, yang tinggal bersama ketika dia muda, berada dalam suatu hubungan dan akan memiliki anak bersama.

Situasi keluarga yang tidak biasa mungkin bisa menjelaskan tentang perseteruan sengit antara ayah dan anak, dengan kedua pria Musk bertukar amarah melalui media dalam beberapa bulan terakhir.

Tahun lalu, pendiri Tesla dan SpaceX yang berusia 46 tahun mengecam ayahnya dan melukiskan gambaran tentang pengasuhan yang kesepian dan menyakitkan.

“Dia adalah manusia yang sangat buruk. Anda tidak tahu, ”katanya. “Ayah saya akan memiliki rencana jahat yang direncanakan dengan matang. Dia akan merencanakan kejahatan. ”

Tapi Musk tidak akan membahas secara spesifik. “Kamu tidak tahu seberapa buruknya. Hampir setiap kejahatan yang mungkin Anda pikirkan, telah dia lakukan. Hampir setiap hal jahat yang mungkin Anda pikirkan, telah ia lakukan … Sangat mengerikan, Anda tidak dapat mempercayainya. ”

Namun dia mengatakan ayahnya “tidak secara fisik melakukan kekerasan terhadap saya, dia hanya secara fisik melakukan kekerasan ketika saya masih sangat muda”. Pada saat itu, Errol juga mengatakan kepada publik melalui email bahwa ia hanya pernah “memukul” Elon sekali “di bagian bawah”.

Errol baru-baru ini memukul balik pada putranya yang terasing, menggambarkan penemu miliarder sebagai seperti “anak manja” yang “perlu tumbuh” – dan mengakui anak tiri Jana hanya sebagai “pacarnya.”

“Elon harus tumbuh besar,” kata Errol. “Dia harus melupakan dirinya sendiri. Saya tidak akan membalas. Saya akan menunggu sampai dia sadar. Dia mengamuk, seperti anak manja. Dia tidak dapat memiliki apa yang dia inginkan dan sekarang saya tampaknya adalah monster jahat. ”

Dia menggambarkan kemarahan Elon pada keputusannya untuk kembali ke Afrika Selatan sebagai “tantrum nomor satu”. Tantrum nomor dua adalah kehamilan.

“Saya mendapatkan pacar saya yang berusia 30 tahun, Jana hamil dan kami memiliki bayi laki-laki, yang sekarang berusia 10 bulan,” katanya. “Tentu saja, saya sangat mencintainya, meskipun itu tidak direncanakan. Dengan hati-hati, saya berkeras melakukan tes DNA untuk memastikan dia adalah milik saya.

“Saya memberi tahu putri saya Ali tentang dia karena saya pikir dia akan mendukung dan memahami. Dia bilang aku gila, sakit mental. Dia memberi tahu yang lain dan mereka mengamuk. Mereka pikir saya sudah pikun dan harus pergi ke panti jompo, tidak memiliki kehidupan yang menyenangkan dan bayi kecil, ”kata Errol dalam wawancara, yang tidak menjelaskan bahwa pacar Jana sebenarnya adalah anak tirinya.

Elon, 46, memiliki kekayaan bersih lebih dari $ AS 20 miliar dan saat ini digolongkan sebagai orang terkaya ke-53 di dunia.

Musk memiliki lima putra dengan istri pertamanya, penulis Justine Wilson, sebelum mereka berpisah pada tahun 2008.

Pada 2010, ia menikah dengan aktris Inggris Talulah Riley. Pasangan ini bercerai pada tahun 2012 – hanya untuk menikah lagi pada tahun 2013. Pada bulan Desember 2014, Musk mengajukan cerai kedua dari Riley, yang kemudian ditarik. Riley kemudian mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016, dengan perceraian yang diselesaikan akhir tahun itu.

Baru-baru ini, Musk berkencan dengan aktris dan mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, dengan hubungan yang berlangsung satu tahun.

Elon hari ini menjadi berita utama ketika dia menghapus perusahaan roketnya, SpaceX, yang telah diverifikasi halaman Facebook setelah ditantang untuk melakukannya di Twitter.

“Hapus halaman SpaceX di Facebook jika Anda lelaki itu?” Pengguna men-tweet ke kepala Tesla Musk.

Tanggapannya: “Saya tidak menyadari ada satu. Akan melakukan.”

Halaman Facebook SpaceX, yang memiliki lebih dari 2,7 juta pengikut, tidak lagi dapat diakses.

Musk memulai pertukaran dengan menanggapi tweet dari pendiri WhatsApp, Brian Acton, dari tag #deletefacebook.

Facebook telah berada dalam kendali kerusakan setelah terungkap bahwa itu mengekspos data pada 50 juta pengguna Facebook untuk seorang peneliti yang bekerja di Cambridge Analytica, yang bekerja untuk kampanye pemilihan Donald Trump.

Leave a Reply