Olahraga

Vincent Kompany mengklaim fans Manchester United mendukung Manchester City vs Liverpool

Vincent Kompany mengatakan bahwa derby yang akan datang jauh lebih besar dari dua pertandingan Liga Champions melawan Liverpool di mata fans Manchester City.

Dan kapten The Blues mengira – meskipun dia memiliki senyum di wajahnya ketika dia mengatakan itu – bahwa bahkan beberapa pendukung Manchester United mendukung mereka ketika mereka mengambil Scousers!

Kompany diharapkan untuk memimpin timnya di Stadion Etihad pada 7 April, ketika The Blues bisa merebut gelar Premier League dengan mengalahkan The Reds.

Itu tergantung pada City mengalahkan Everton di pertandingan berikutnya, di Goodison Park seminggu pada hari Sabtu.

Tapi derby telah diperumit oleh fakta bahwa the Blues sekarang menghadapi Liverpool di perempat final Eropa yang berkaki dua di kedua sisi krisis mereka melawan United.

Dan Kompany mengatakan bahwa, terlepas dari besarnya pertandingan melawan Liverpool, itu dikerdilkan oleh prospek memenangkan gelar.

“Pergilah dengan kamera dan mikrofon Anda di jalan-jalan Manchester dan temukan beberapa penggemar Blue dan beberapa penggemar Red dan mereka akan memberi tahu Anda apa yang mereka inginkan terjadi dan apa yang tidak ingin mereka terjadi,” kata Kompany.

“Ini adalah satu-satunya hal yang dibicarakan orang-orang di Manchester saat ini. Liga Champions jelas besar, entah bagaimana saya merasa seperti kami mendapatkan sedikit dukungan dari fans United untuk pertandingan itu.

“Tapi selain itu pertandingan melawan United adalah hal yang paling penting untuk dibicarakan – tetapi kami masih harus memainkan Everton.”

Gagasan bahwa fans United mungkin ingin City mengalahkan Liverpool mungkin agak tidak masuk akal – skenario paling populer yang kami dengar di MEN Sport adalah bahwa kedua tim didiskualifikasi dan Porto harus bermain melawan Basel untuk mendapatkan tempat di semi-final. final!

Kompany, yang saat ini dengan skuad Belgia yang bersiap untuk pertandingan persahabatan internasional Selasa depan melawan Arab Saudi, telah kembali membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama di bawah Pep Guardiola.

Dan begitu dia dan anggota skuad lainnya kembali dari tugas internasional, mereka menghadapi periode 11 hari yang penting di mana mereka bisa menyelesaikan gelar liga dan maju ke semi final Liga Champions.

Kompany sudah mengerahkan pengaruhnya, dengan memperingatkan rekan-rekan setimnya bahwa tidak boleh ada kekecewaan dari sekarang sampai akhir musim – dan bahkan kemudian dia tidak mengharapkan standar untuk tergelincir.

“Anda perlu getaran positif untuk menyelesaikan musim dengan kuat, terus bermain di level yang sama tetapi kemudian juga masuk ke musim berikutnya dan merasa bahwa Anda masih memiliki mojo itu,” katanya.

“Anda dapat dengan mudah kehilangan itu bahkan jika Anda juara. Ini adalah 11 hari besar ketika datang ke gambaran yang lebih besar. “

Leave a Reply